Translate your Languages

Kamis, 05 April 2012

Tahap Pertama Zaman Putih Abu-Abu

 Sunday, 10 July 2011

Dimulai tanggal 5 juli 2010, aku dipertemukan oleh 31 teman dari berbagai sekolah di SMAN 1 Pamekasan. Kami berkumpul di kelas yang disebut X-E atau RAMIEREZ. 31 temanku memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda.
Banyak orang mengatakan bahwa kelas kami adalah kelas anak-anak nakal, kelas anak orang kaya, kelas para mafia, kelas terkotor or kelas apalah kata mereka. Tapi kami tidak peduli, inilah kami. Kami yang sesungguhnya. Kami yang berdiri dengan sifat kami yang asli, bukan sifat yang di buat-buat untuk menarik simpati orang lain. Kami memang nakal dan susah di atur, tapi kami juga punya prestasi yang tidak dimiliki kelas lain. Mulai dari akademik hingga non akademik, mulai dari futsal, tari, basket, mata pelajaran TIK, dan masih banyak lagi prestasi yang kami miliki.

Berbagai masalah kami hadapi. Mulai dari masalah kecil hingga masalah besar yang sempat menggemparkan sekolah pernah kami lewati. Mulai dari dimarahi guru, dihukum guru, dipanggil ke BK, dihukum bersama-sama, hingga telat massal pun pernah kami alami. Tapi kami lewati semua itu dengan senyuman dan berharap esok akan lebih baik dari hari ini.
Tahap pertama zaman Putih Abu-Abu. Mulai dari rame, nyontek, ngerjakan PR yang barengan, cinlok ampe pertengkaran tidak luput di tahap pertama zaman putih abu-abu. Kerjasama yang sukses d yel-yel MOS, HUT, folksong,dan Pegas membuat kelas lain tidak meremehkan kami meski kami terkenal berandal dan tidak peduli terhadap tugas. Kami yang rame, susah di atur, celometan, dan masih banyak lagi yang membuat banyak guru jengkel dan harus memiliki hati baja jika ingin sukses mengajar di kelas kami. Kami yang jarang terlepas dari remidi ulangan pun menjadi hal baru dalam kehidupan kami. Adanya cinlok antara kami hingga pertengkaran dan adu mulut tak kan pernah kami lupakan. G akan ada lg saat dimana guru2 marah gara2 kenakalan kita,g da lg guru marah gara2 kita g tw, telat masuk kelas,nyontek pas ulangan. G kan ke kantin bareng lagi, ketawa2 bareng, bercanda bareng, marahan bareng, sok egois, ancur2n bareng,suasana kelas yg ngalahin pasar (rame bgtz).

Kini semuanya telah berakhir, tahap pertama zaman putih abu-abu telah kami lewati dengan baik. Semua kejadian baik pahit, manis, suka, duka kini hanya dapat kami kenang. Namun Ramierez tetaplah dihati, beranggotakan 21 laki-laki dan 11 perempuan membuat kami dikenal oleh seluruh warga SMAN 1 Pamekasan. Karena Ramierez, we are the one, we are the best. Billahi sengkah!!!!! :D

  1. Rafi, ketua kelasku. nggak akan ada lagi musyawarah sambil nari-nari.. L km punya hutang busur ke aku :D
  2. Aifa, teman curhatku, teman sebangkuku. Terlalu banyak cerita, candaan, dan rahasia yang kita sampaikan.G akan ada lg yg nyatetin kalo aku lg males nyatet, g kan ada yg nulisin lg kalo tulisan dipapan g kelihatan.. L
  3. Alex, teman tengkarku. Teman yang selalu aku mintain jawaban kalo aku g tw.. teman yang g pernah akur ma aku.. Kangen di gosipin lg :D Hm… maafin aku aja deh.. L kangen tengkar lagi..
  4. Andjar, teman yang bisa d mintain tolong download video bulutangkis. Ga akan ada teman bwt ngomongin bola lg.. Makacih bwt videonya selama nie L km punya hutang video Olimpiade Beijijng 2008, set ke-2 n ke-3 final ganda putra :D
  5. Andri, Hayom-ku. G akan da yang bisa aku ledekin kalo Hayom kalah, g akan da yang muterin lagu dangdut lagi d kelas.. L
  6. Ardi, kacong-ku. G akan ada traktiran lagi, g akan ada titip jajan lagi, g akan da dengerin musik bareng lagi, g kan ada yg ngajarin logika lagi, g kan ada pertengkaran GJ lg L
  7. Dani, teman yang selalu kasih rahasia terselubung. Kalo punya rahasia jangan lupa kasih tw aku lg ya? :D
  8. Milky, temanku yang selalu bilang “mkch,Deb”.. nggak akan da yang cerewet bilang makacih k aku meski aku udah bilang “y” berkali2,g da lg yg ngajarin aku matematika L
  9. Gilang, akang-ku. G bakal ada lg yg minta panggilan khusus, g kan ada lagi yg protes k guru ampe guling2 d lantai, g kan ada lg yg kritis kalo lg musyawarah,g akan ada lg yg ngaku2 jadi idolaku, g day g lebay lg  L
  10. Izhar, teman yang selalu menggodaku. G da lg yg bilang “yo semangat yo”, g da lg yang bilang “A*exku” lg k aku.. :D
  11. Wita, Bebz-ku. Temanku yang aku bantuin jadian ma kakak kelas, ampe tengkar lg,hamper d labrak pula,mkch gantungannya,Bebz.. L
  12. Kevin, teman yang selalu nambuh aku. G akan ada lg yg nambuh aku, kalo d dekatku ada Kenyem, disitulah aku d tambuh.. sakit tapi kangen kalo g da yg nambuh lg L mkch dh anterin pulang d hari terkhir Pegas..
  13. Reni, teman sekelasku. G da yang kasih contekan kalo da PR lagi Good luck ya d sekolah yang baru :D
  14. Luki, mz-ku. G da yang main bis-bisan lg d kelas, g da yang terobsesi jadi kakak kelas lg, g da yang lebay lg, g da yang GJ lg, g da yg sok bijak lg kalo lg ngomong L
  15. Dodo’, teman sekelasku. Makacih dh rela-relain jemput anak2 yg nari n nyanyi pas Pegas, meski aku ghita’ turun Dodo’ la mangkat :D
  16. Alan, teman mesom-ku. Ckckck g tw mw bilang apa, si misterius n aneh. Tp tetep temanku kok L
  17. Erwin, ndut-ku. G ada yg aku panggil ndut, g ada yg titip teh lg k kantin, g da yg ngasih tw aku pelajaran Pascal, g da yg traktir aku,g da yg aku mintain tolong lg  L
  18. Darma, ayah-ku. G da yg sok g denger pas aku panggil, g da yang aku goda ma I*as lg :D
  19. Rifky, Kapten-ku. G da yg punya ide cemerlang lg pas Pegas, g da yg baik hati nge-handle tugas, g da kapten futsal lg, g da yg punya ketawa yg keras lg, g da yang mw bantuin aku bwt stiker.. L jgn lupa ajarin aku Corel.. J
  20. Putra, cin-ku. Si GJ, lucu, pinter, sie publikasi yg sukses sepanjang tahap pertama zaman putih abu-abu, g da yang mau ngelucu lg, g da yang lebay lg L
  21. Aldi, teman curhatku. G da yg nyemangatin aku lg, g da yang mw nyanyiin lagu Avril lg, g da yang ngedesain baju lg, g da yg mau bantuin aku gambar lg, g day g mw menggodaku lg L
  22. Ria, nenek-ku. G ada lagi yg bakal nyemangatin n bilang “perjuangkan terus cintamu,Deb!” L , g da yang kasih informasi tentang mbuak *na lg, g da yang polos lg, g da yang ceplas-ceplos lagi, g da yang nyelet kalo ngomong :D
  23. Rizqin, teman yang selalu aku goda. G da yang aku goda lg, “hi,Qin!” :D g da yang bantuin aku d pelajaran fisika, kimia n Pkn lg, g da si misterius tp GJ L
  24. Ichod, teman sekelasku sejak kelas 7 SMP. G ada photographer lg L
  25. Selvi, temanku yang punya suara keeeraaassss. G ada yang bilang pake penekanan yang bikin aku, Yogie n Raka ngakak lg. “Khalor” :D kejadian pas d kelitik d Ruang Kesenian takkan terlupa “aku g pake d**e*an” :D g da teman yg mudah nangis lagi L
  26. Ephen, temanku yang sempet naksir ma “mz Dendam Kesumat”. Si selir :D aku suka kata2 nya yang “Selir pasti Berjaya”.. L
  27. Shelly, temanku yang selalu rusuh. Dimana ada Shelly disitu ada kerusuhan. Tapi pas g ada yang kasih gantungan kunci lagi, g da teman yg punya hape Tourch lg.. L Awas le Shel kamu punya janji gantungan kunci k aku..
  28. Nina, Ninud-ku. Hahaha inget pas memperjuangkan dia balikan lg ma adekku, ampe nangis2. tapi gagal. G da yg ngajarin aku nari lagi,g day g mw ngajarin aku kimia lg.. L
  29. Yogi, adek-ku. Inget pas curhat cinta, inget yang berusaha menemukan cinta baru. G ada yang menggila lagi, g da yang mau ngelucu lagi, ga ada yang GJ lagi, g da yg mw konser tunggal alias nyanyi lagi.. L
  30. Raka, mz Aka-ku. Dari semester 1 selalu tugas punya hubungan ma mz Aka,slalu kelompoka ma mz Aka. G da teman yg aku bantuin ngerjain tugas lg, g  da yang bisa aku ajak ghejek lg, g da yg bisa aku goda ma “cinta” lg.. L
  31. Zuha, soulmate-ku. G da yang mau di ajak cerita bulutangkis lagi, g ada yang mau aku ledekin lg, g da Zulan lg, g ada mz Dendam Kesumat lg, g ada mz yang jhubek lg, g da ko Momon n kak Marmar lg, g da yang manas2i aku ma video Young Dae n Shuli lg, ga ada teman debatku lg, g ada yang mau aku jodoh2in ma Jojo, n masih banyak lagi L


Aku sayang kalian eeee… :’(
besok kita sudah berpisah,g satu kelas lagi,g bareng2 lg..
kalo aku nyapa d jawab ya eee :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar