Translate your Languages

Sabtu, 07 April 2012

De_JojeZu ^^

Hm... hi semuanya..
Hari ini aku nggak mau ngepost tapi bukan tentang cerpen tapi tentang pertemananku dengan 3 orang yang bisa disebut aneh tapi lucu, kemarin aku baru memutuskan sebuah nama untuk mengisyaratkan pertemanan kami, namanya De_JojeZu..
De di De_JojeZu iku adalah aku. Namaku Deby Tri Wulandari. ada yang panggil aku Deby, Bibi, Bie n yang paling aneh ada yang panggil aku Bymu. Terserah deh asal jangan panggil aku Bysul lagi :D Aku iku penggemar berat bulutangkis, suka nulis dan paling nggak suka nunggu. Aku punya 3 idola abadi, namanya Nova Widianto, Bao Chunlai, dan Rio Haryanto. Dan aku suka banget sama orang yang punya mata sipit ~,~
Jo di De_JojeZu iku adalah Jo. Ceritanya, Nah terus tahun 2009, aku nggak sengaja liat trailer film KING di TV. ternyata film iku tentang BULUTANGKIS! langsung donk menarik perhatianku, dan saat aku akhirnya bisa nonton film iku ternyata film nya bagus banget. Dan lagi dalam film iku terselip sesosok cowok imut,ganteng n bermata sipit yang bernama Jonathan Christie. Mas Jojo ini jadi pemeran antagonis bernama Arya dalam film iku. Nah karena penasaran nih, pas film selesai di puter aku nunggu daftar pemain yang ada d akhir film. setelahaku tahu nama pemeran Arya, langsung deh aku search d Facebook, aku add, n aku coba ngewall, ternyata eh ternyata dia baiiiikkkk banget. welcome gitu sama aku. Sejak iku aku deket banget sama Mas Jojo. >,<
Je di De_JojeZu iku adalah Jeka. Nama lengkapnya Jeka Wiratama. Pertemuan pertamaku sama Kakak Jeka iku pas aku nonton sirnas di slah satu stasiun televisi. waktu iku Kakak Jeka lagi tanding mix double.Waktu ntu Kakak Jeka menang, hebat kan?! udah nya nonton sirnas, aku coba tuh search Facebooknya, aku add, terus sama dia di confirm. Biasa saja sich, tapi hebohnya suatu hari Mas Jojo posting foto sama Kakak Jeka. Katanya sich waktu iku mereka lagi da pertandingan di Jepang.Pas aku mau comment disitu, betapa terkejutnya aku pas tahu ternyata wajah Kakak Jeka mirip banget sama Bonda Prakoso :D dan kebetulan saat itu Kakak Jeka lagi ol, aku coba chat deh. ternyata eh ternyata Kakak Jeka suka banget ketawa Hahahahahahahha...... :D pas aku bilang ke Kakak Jeka kalau wajah dia mirip ama Bondan dan tahukah anda bahwa kakak Jeka ternyata nggak tahu sama Bondan --a dari situlah aku nggak terlalu dekat sama Kakak Jeka.
Dan Zu d De_JojeZu adalah Zuzu. Awalnya aku ketemu sama Zuha Arrofiqoh, sebenernya aku sama Mbak Zuha iku sudah kenal dari SMP,tapi karena beda kelas jadi nggak deket2 banget. hingga sampailah aku ke SMA, kebetulan aku sekelas nih sama Mbak Zuha. Ternyata aku sama Mbak Zuha ada kemiripan yaitu sama2 suka bulutangkis. Dari itulah aku sama Mbak Zuha cukup dekat :D

di De_JojeZu ini sebenarnta aku yang paling gawel :D aku tuh paling sering ngegodain Mbak Zuha sama Mas Jojo terus ngegodain Kakak Jeka sama Mbak Zuha. Mbak Zuha nya sich jadi sering histeris :D tapi sering ketawa juga sich >,< Mbak Zuha iku senengnya bicara Kakak Jeka, ngefans mungkin :D Tapi kayaknya Mbak Zuha sukanya dari Kakak Jeka yaitu ketawanya "Hahahahahha......". Herannya Mbak Zuha iku nggak begitu berminat ngebahas Mas Jojo padahal aku nya seneng banget ngobrolin Mas Jojo. Yang pasti yah buat yang baca De_JojeZu iku cuma bercandaanku tentang pertemanan aneh antara Aku, Mas Jojo, Kakak Jeka and Mbak Zuha. ^^

Nama : Deby Tri Wulandari
Tetala : Pamekasan, 09 Maret 1995
I'm a sahabat RIO :)



Nama : Jonathan Christie
Tetala : Jakarta, 15 September 1997
Jona Chivers :)




Nama : Jeka Wiratama
Tetala : Padang, 06 Januari 1996
JeFam :)

 

Nama : Zuha Arrofiqoh
Tetala : Malang, 13 April 1995
ELF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar