Translate your Languages

Rabu, 25 Juli 2012

JANJI KITA :*


JANJI KITA adalah :

Jika suatu saat nanti akan ada hambatan antara kita, kita akan sabar bersama..
Jika suatu saat nanti akan ada jarak di antara kita, kita akan kangen bersama..
Jika suatu saat nanti akan ada keraguan di antara kita, kita akan saling percaya bersama..
Ingat kata apa yang sudah kita katakan?
Sayang!
Yap kita akan saling sayang bersama..
Susah senang akan di jalani bersama..
Semuanya bersama..
Kita..
Aku dan kamu..
Tak ingatkah saat aku ragu padamu?
Kamu yang membuatku percaya bahwa kamu akan selalu ada untukku..
Tak ingatkah saat kau mulai menghindariku?
Kamu yang meyakinkanku kalau kamu akan tetap ada..
Tak ingatkah saat diriku terkapar sendiri menahan sakit?
Kamu yang memperhatikanku di setiap waktu..
Ingat target kita, memantapkan niat yang ada dalam hati kita..
Aku percaya kamu karena kamu dapat di percaya..
Ku tunggu janji yang kau ucapkan dulu, janji yang kau dahulukan dengan kata “tunggu”..
Ku tunggu kamu, ku tunggu kau ucapkan itu saat bunga itu kau berikan untukku .. :*

2 komentar:

  1. cieeee Debi soswiit :d
    ayooo follow blog mbak yaaa di http://fazrahlillahrizkiheryanda.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahahhaha ecie cie :D
    biasa anak muda,mb :D
    iya aku follow,follow aku juga ya :)

    BalasHapus