Translate your Languages

Rabu, 08 Agustus 2012

My 2nd Anniversary

Selasa, 29 September 2009, jam 14.05 WIB..

Aku liat tv ma adkku,g tw knp channel yg bysa nya kotor tiba2 brsih..
Saat ntu ada acra 'cita2ku' yg jd bintang tamu nya Rio Haryanto..
Awal nya aku g peduli cz dy pebalap,sdangkan aku BL..
Tp samar2 aku dnger prestasi nya yg bxak n UMUR NYA saat ntu msh 16thn! Gila!!!
Hati yg penasaran,ku obati dg mencari info tntang nya. Sore ntu aku pergi k warnet (maklum msh kagak pxa m0dem n g da gratis internetan),n aku cri info tntang nya..
Finally,wow! Menakjubkan!dy pxa segudang prestasi d umur nya yg belia!
Sjak ntu aku amat sangat super duper mega mengaguminya,apa lg cuma beda 2th!
Resmi tgl 29 september..

Kini udah 2th,dan g da yg brubah.meski g sperti dlu,aku te2p bngga pda nya..
Meski dy msh labil n pasang surut,aku te2p mensupport nya..
Smga bsk dan strus nya aku te2p bs bangga pdamu,Rio Haryanto..

HAPPY 2ND ANNIVERSARY..
ME-RIO..

#trimakasih bwt SR yg dh nemenin aku ngefans ma Rio,khusus nya SR lama sperti Aggysa Yuliana,Amalia Dewi,Amy Putri,Anugrah Darren,Ariyana,Asrian Natta,Ayumi,Azmim,Azylka Ayka,Danu Tirta,Dimas,Dinda Mutiara,Dita Julia,Elma Nefia,Ernia,Hayati Rizki,Ima,Maharani Queen,Meira Muzarisa,Meiyda,Mela Melinda,Melvin Aprilio,Nidya Aprilia,Nisrina Meilani,Nitha Riotha,Novie Inraa,Nunung,Olla Utami,Puspa Monalisa,Rahma Ima,Rizka Aldiani,Saila Icha,Sita Amalia,Tia Cahya,Risha,Huda Cahyono,Ryan Be',Tiwi,Venny :)
thanks all,ngeronda lg yuk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar